Rabu, 12 April 2017

Tempat Wisata pemandian air dingin Ubalan-Pacet,Mojokerto

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8NOxQk39eytAaE94SLTEIH90SS0_7txYLfUK52OJQNAw6xTBCFehOj_IqzBI9nfPir4CXnBrDND9S1Es_OhJOqFeRNFYL81U0Tb6KsbM5to4IPTqzVnBQGYP1ltYV2d19yc3Tb3sNnEmC/s640/DSC_4418.jpgDetikAnta - Pacet merupakan salah satu tempat wisata yang favorit di kabupaten Mojokerto. Di tempat ini kita dapat melihat pemandangan yang sangat bagus dan cuaca yang sangat sejuk. Jika Anda hobi berenang Wisata Ubalan Pacet yang berada di Kabupaten Mojokerto ini sangan rekomendasi, karena di tempat ini akan disuguhi kolam renang yang bersih dengan berbagai kedalaman.
Wisata-air-dingin-pacet
Wisata Pemandian Ubalan Pacet ini juga cocok untuk anak – anak, karena dalam lokasi terdapat taman yang indah dan cocok untuk anak – anak bermain. Selain itu terdapat juga kapal kecil atau kapal bebek yang dapat dinaiki oleh anak Anda dan juga orang Dewasa secara bersama-sama untuk mengayuh, untuk naik perahu bebek ini dikenakan biaya Rp 10.000.

Peta Lokasi Wisata Air Dingin Ubalan Pacet Mojokerto :

Tempat Wisata pemandian air dingin Ubalan ini juga bukan suatu tempat wisata yang mahal, karena tiket masuknya hanya sebesar Rp 8.000 untuk orang dewasa, sedangkan tiket masuk untuk anak-anak sebesar Rp 6.000. Namun jika Anda ingin berenang maka Anda harus membayar lagi sebesar Rp 6.000 per orang.

Wisata pemandian ubalan pacet mojokerto

Untuk jam buka tempat wisata ini mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Jadi jika Anda ingin bermain kesana Anda harus sesuai dengan jam buka tersebut. Namun untuk datang kesana Anda disarankan saat musim kemarau, karena jika Anda datang pada saat musim hujan maka liburan menjadi kurang nyaman.
Lokasi Wisata pemandian air dingin Ubalan Pacet ini tidak sulit untuk dijangkau, selain itu jalan yang dilalui juga baik atau tidak rusak meskipun beberapa jalan ada yang menanjak. Untuk Anda yang belum mengetahui Lokasi Wisata Ubalan Pacet Mojokerto dapa melihat petanya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar